Padres Dapatkan Seorang Mantan Marinir

Cooper Brannan adalah seorang Marinir berusia 22 tahun yang baru saja kembali dari tugas kedua dari Irak setelah kehilangan satu jari dalam ledakan granat Agen Poker Indonesia . Dia adalah salah satu dari 80 pemain yang datang ke Padres untuk memenangkan posisi pitching liga minor.

Brannan enam kaki empat dan berat 235 pound. Dia adalah penduduk asli Gilbert, Arizona, dan selama kamp pelatihan musim semi dia melempar bola cepatnya. Dia juga memiliki bola curveball yang telah mengesankan banyak Padres tetapi Brannan bernada musim panas lalu ketika dia adalah bagian dari tim Korps Marinir ketika mereka memainkan tim semipro.

Pada November 2006 sebelum patroli, Brannan melakukan inspeksi pra-pertempuran. Salah satu anggota pasukannya tidak memiliki granat flash-bang. Jadi, Brannan merogoh saku kiri jaketnya untuk memberinya. Sayangnya granat itu tidak berfungsi dan meledak di tangan kirinya.

Awalnya Brannan mengira seluruh tangannya meledak hanya untuk mengetahui bahwa ia telah kehilangan jari kelingkingnya. Para dokter akhirnya mengamputasi bagian yang tersisa dari kelingking dan bagian medial tangannya. Selama masa pemulihannya, Brannan bermain bisbol dengan sesama Marinir

Sementara melayang masuk dan keluar dari kesadaran, dia pikir seluruh tangannya meledak. Tapi dia hanya kehilangan kelingkingnya. Ketika ia berada dalam kabut morfin, dokter mengamputasi apa yang tersisa dari jari dan bagian medial tangannya, jauh di bawah buku jari luar.

Setelah dievakuasi ke Pusat Medis Angkatan Laut di San Diego untuk tiga operasi lanjutan,

Brannan menikah dengan Lindsay Marie Wagener dan mereka memiliki seorang putri berusia satu bulan bernama Brooke. Keluarga Brannans hanya berjarak dua blok dari kamp Padres.

Brannan saat ini ditempatkan di Depot Perekrutan Korps Marinir di San Diego dan ia dalam status tugas pemulihan penuh. Dia tidak dapat menandatangani kontrak dengan Padres sampai dia menyelesaikan komitmennya kepada Marinir, yang pada 31 Mei 2007. Padres bersikeras bahwa mengambil Brannan bukanlah aksi publisitas untuk waralaba dan bahwa dia memiliki bola curveball asli di atas rata-rata.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.