Pratinjau Pembuat Boiler Purdue

Praktek musim semi ada di buku dan kamp musim gugur akan ada di sini sebelum Anda menyadarinya sehingga itu berarti mendapatkan lompatan awal pada musim sepak bola NCAA 2006. Mengetahui tim sekarang akan menghemat waktu Anda di bulan Agustus dan Matt Fargo ada di sini untuk membantu Anda memahami apa yang diharapkan tahun mendatang. Kami beralih dari yang terburuk ke yang pertama dalam Pratinjau Sepak Bola Perguruan Tinggi 2006 ini.

#29 – Pembuat Boiler Purdue 5-6 SU; 3-8 ATS

Take Purdue  di https://warungwahana168.com/ dari Fargo bisa dibilang salah satu tim paling mengecewakan di negara ini musim lalu. Hal-hal besar diharapkan di West Lafayette terutama dari pertahanan yang menempati peringkat ke-15 dalam penilaian skor dan ke-40 secara keseluruhan pada tahun 2004 dan mengembalikan semua 11 starter. Boilermakers merosot ke peringkat 100 dalam pertahanan total dan ke-75 dalam pertahanan skor dan mereka melewatkan pertandingan bowling untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Perubahan telah dilakukan di seluruh staf pelatih dan Purdue siap untuk menempatkan 2005 di masa lalu. Pelanggaran bermain baik di sebagian besar musim dan dengan tujuh starter kembali, itu bisa menjadi lebih baik. Mirip dengan musim lalu, jadwal ada di pihak Purdue tetapi kita semua melihat bagaimana itu membantu tahun lalu.

Mengembalikan Pemula pada Serangan – 7 Serangan opsi spread yang berkembang di Purdue harus kuat sekali lagi. Sophomore Curtis Printers adalah quarterback awal setelah memulai lima pertandingan sebagai mahasiswa baru. Dia adalah pelari yang hebat dan dia memiliki lengan yang kuat yang akan meningkatkan permainan passing Boilermakers yang mengecewakan di tahun 2005. Dia memiliki senjata di penerima, dipimpin oleh Dorien Bryant yang merupakan penerima terkemuka di konferensi tahun lalu dengan 80 resepsi untuk 960 yard. Permainan berjalan akan dipimpin oleh dua siswa kelas dua tetapi Kory Sheets harus menjadi pemain utama sekali lagi. Empat starter, bersama dengan starter 2004 Uche Nwaneri, kembali di sepanjang garis ofensif, yang membuka jalan bagi rata-rata rushing terbaik sejak 2002. Koordinator ofensif baru sudah ada tetapi jangan berharap terlalu banyak perubahan.

Mengembalikan Starter di Pertahanan – 4 Hanya empat starter yang kembali bertahan dan berdasarkan apa yang dicapai unit musim lalu, atau tidak, itu adalah hal yang sangat bagus. Lubang perlu diisi di semua tempat terutama di sepanjang garis depan dan di sekunder. Karena semua pemain muda, empat transfer JUCO didatangkan untuk mencoba dan meringankan beberapa dari pengalaman itu, tetapi sangat sulit untuk mengatakan bagaimana pertahanan ini akan tampil pada tahun 2006. Unit ini menempati urutan ke-111 dalam pertahanan operan dan tiga mahasiswa tahun kedua diharapkan untuk memulai pada tahun itu. yang kedua bersama dengan salah satu pemain JUCO. Pertahanan terburu-buru adalah kekuatan musim lalu tapi akhir defensif Anthony Spencer adalah satu-satunya kembali ke depan empat. Para linebacker akan solid karena mereka adalah yang paling berpengalaman dan kemungkinan besar mereka harus membawa unit ini ke mana-mana.

Jadwal Pembuat jadwal pasti sangat menyukai Purdue karena ini akan menjadi musim kedua berturut-turut dimana Boilermakers tidak memiliki Michigan atau Ohio St. Jelas, itu tidak banyak membantu tahun lalu tetapi itu akan membantu musim ini. Secara keseluruhan, ada 13 pertandingan dalam jadwal yang berarti tujuh kemenangan adalah suatu keharusan untuk mencapai postseason. Tiga pertandingan pertama adalah kemenangan mudah melawan Indiana St., Miami (Ohio) dan Ball St., sedangkan yang keempat adalah pertandingan pembuka Sepuluh Besar di kandang melawan Minnesota. Tiga pertandingan jalan lurus berikutnya, dipimpin oleh Notre Dame diikuti oleh Iowa dan Northwestern. Pertandingan kandang melawan Wisconsin dan Penn St. dan pertandingan di Michigan St. semuanya bisa berjalan dengan baik. Tiga pertandingan terakhir adalah melawan Illinois, Indiana dan Hawaii sehingga tujuan dari tujuh kemenangan lebih dari dapat dicapai.

Anda bisa bertaruh pada… Segalanya tidak bisa lebih buruk di Purdue daripada apa yang disaksikan musim lalu, atau bukan? Mungkin saja tim ini telah mencapai puncaknya dan sekarang saatnya untuk penurunan yang dialami oleh sebagian besar tim di beberapa titik. Kemungkinan besar, itu hanya satu musim yang buruk karena ada cukup bakat untuk Boilermakers untuk sukses sekali lagi. Setelah 11-3-2 ATS di Sepuluh Besar pada tahun 2002 dan 2003, Purdue hanya kalah 5-11 melawan angka tersebut selama dua musim terakhir dalam aksi konferensi. Apa artinya untuk tahun 2006 adalah nilai karena tim ini kemungkinan akan berada di ujung kanan dari beberapa angka yang sangat bagus. Pergi 2-10 ATS sejak 1999 sebagai underdog jalan tidak menanamkan banyak kepercayaan dalam mendukung Boilermakers tetapi perubahan haluan yang lengkap dapat dengan mudah terjadi berdasarkan persepsi publik dari musim lalu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.