Kontroversi Dengan Mengizinkan Anak-Anak Menonton Film Slap-stick Usia

Saya suka film yang lebih tua. Terutama tongkat tamparan 1930-an hingga 1950-an. Namun, beberapa ibu dan ayah merasa itu tidak pantas untuk anak-anak mereka karena komedi fisik ini seperti berurusan dengan menampar, memukuli hal-hal di wajah orang-orang, tersandung yang lain, dan menarik perhatian. Saya sendiri tidak suka kelebihannya. Saya berbicara dengan 2 pendidik pada gambar-gambar tamparan tongkat yang lebih tua. Kita semua sepakat bahwa Three Stooges banyak menggunakan humor fisik mereka karena mereka lebih dibandingkan dengan humor fisik yang tidak pantas. Salah satu dari dua guru menganggap Abbott dan Costello berjalan dengan baik, yang lain tidak setuju. Ini adalah pendapat saya: Saya menikmati Abbott dan Costello, namun saya pikir pertemuan mereka menampar dan mendorong itu salah. Karena itu sebelum saya membiarkan seorang anak menonton foto-foto itu, saya mendidik anak muda itu pandangan saya. Pada saat itu saya belum mengalami anak yang saya kenal menonton film mereka dan juga mulai menampar wajah. Namun, pada dasarnya mereka dianggap akan melakukan perilaku ini saya tidak akan mengizinkan mereka untuk menonton film jenis ini. Kamu mengerti itu anakmu. Jika Anda berpikir bahwa anak Anda akan mulai meniru perilaku yang tidak pantas cenderung tidak memungkinkan mereka untuk menonton film seperti ini. Tonton foto dulu. Jika Anda menyetujuinya, maka buat putra atau putri Anda menontonnya.

Sejauh Abbott dan Costello saya tahu ketika melihat seseorang memiliki anak kecil yang saya tidak perlu memikirkan tentang ketelanjangan, tema dewasa, kekerasan serius dengan darah menetes di mana-mana, makian dan banyak lagi. Saya benar-benar membawa ini ke guru yang tidak menerima Abbott dan Costello. Saya katakan mengapa dia membiarkan anak-anaknya menonton “ET”, yang dalam pikiran saya menggunakan beberapa frasa yang tidak cocokĀ Tempat Film Action (hanya satu yang baru saja dimulai dengan seorang bocah lelaki yang menjadi kengerian neneknya yang adalah teman saya), namun dia khawatir dengan film-film Abbott dan Costello yang tidak memiliki lelucon kasar atau kata-kata yang menyinggung? Dia mengatakan bahwa dia mengerti maksud saya tetapi masih berpegang teguh pada peraturan no Abbott dan Costello karena dia berurusan dengan tamparan dan juga sentuhan fisiologis lainnya. Saya melihat tujuannya, namun saya masih berpikir gambar Abbott dan Costello kurang ofensif dibandingkan film PG dan 13 hari ini. Jadi orang-orang masing-masing dengan pedoman keluarga mereka sendiri. Saya sarankan Anda menonton film Abbott dan Costello tanpa anak-anak dan juga membuat keputusan. Namun, amati beberapa gambar Abbott dan Costello memiliki lebih banyak sentuhan fisik daripada yang lain.

Jika Anda memutuskan untuk menyewa foto Abbott dan Costello, Anda dapat mencoba “Abbott dan Costello bertemu Frankenstein.” Ini benar-benar di sekitarnya: Dua teman dekat memiliki pekerjaan sejak tas kereta api menyatakan pegawai. Saat bekerja suatu malam mereka menerima pengiriman dua peti mati. 1 Drakula. Yang berbeda, monster Frankenstein. Namun kejutan, kejutan keduanya tidak benar-benar tidak berguna. Salah satu pria sekarang adalah pacar yang bersekongkol dengan Dracula. Dia juga Dracula berencana untuk mengatur otak kekasihnya menjadi monster Frankenstein. Ini menetapkan titik untuk pergi ke pulau yang jauh di mana kinerja akan dimaksudkan untuk terjadi. Banyak tawa. Saya selalu melakukan root untuk karakter yang cerewet tapi menyenangkan yang dilakukan Lou Costello. Dan saya suka konten yang dapat diprediksi selesai. Jika Anda mengizinkan putra atau putri Anda mengamati foto ini bersama Anda, saya yakin mereka dapat menemukan permulaan yang lucu ketika Costello benar-benar kesulitan menggunakan kopernya. Catatan: Film ini dilengkapi dengan monster. Dan anak-anak muda mungkin tidak mendapatkan lelucon. Untuk anak-anak usia sepuluh tahun ke atas. Untuk orang dewasa itu ada beberapa gurauan lucu.

Jay Marie termasuk B.A. dalam Ilmu Perilaku, Sosiologi. Dia adalah Pengasuh Sebelumnya untuk anak-anak dengan orang tua di Industri Hiburan. Temukan aplikasi pengasuhan anak untuk membantu Anda dan putra atau putri Anda di Harmony in the Home.

Latih BLOG saya untuk membaca artikel pengasuhan dan untuk menemukan tips yang berguna, Kegiatan / Inisiatif Seni, Evaluasi Film Keluarga, Ulasan Buku Anak-anak dan untuk Hari Percobaan Sains bulanan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.