Berbagai Jenis Handicapping Olahraga

Pada dasarnya ada tiga jenis handicap olahraga. Mereka adalah cacat situasional, cacat dasar dan cacat teknis. Bagi Anda yang belum terbiasa dengan ketiga kategori tersebut, izinkan saya menjelaskan secara singkat apa itu ketiga jenis handicap olahraga tersebut dan juga memberikan beberapa contoh.

Pertama, mari kita lihat handicap situasional. Jenis handicap olahraga ini berkaitan dengan analisis penjadwalan, motivasi, skenario kekecewaan, dll. Misalnya, Tim ABC mendapatkan kemenangan besar atas musuh bebuyutan slot mereka. Sekarang mereka harus melakukan perjalanan lintas negara untuk menghadapi apa yang dianggap lawan yang lebih rendah. Tim ABC mungkin juga memiliki lawan divisi penting lainnya di dek. Tim ABC akan menjadi tim lawan yang baik di tempat ini karena perjalanan, pandangan ke depan dan kemungkinan kekecewaan dari kemenangan besar mereka terakhir kali.

Selanjutnya, mari kita lihat handicap fundamental. Ini melibatkan analisis bagaimana dua tim cocok satu sama lain. Misalnya, Tim ABC menempati peringkat pertama di NFL dalam hal pelanggaran. Mereka menghadapi Tim XYZ, yang menempati peringkat terakhir di NFL dalam pertahanan umpan. Dalam hal ini, Tim ABC memiliki keunggulan fundamental yang signifikan atas Tim XYZ. Dalam bisbol, contoh lain adalah Tim ABC memulai hari kidal yang memiliki ERA 2,30 pada musim tersebut. Lawan mereka, Tim XYZ, memiliki skor 2-10 dan hanya mencetak 3 angka per pertandingan vs. pemula yang kidal. Dalam contoh ini, Tim ABC juga memiliki keunggulan fundamental yang signifikan atas Tim XYZ.

Jenis terakhir adalah handicap teknis, kadang-kadang disebut sebagai handicap tren. Misalnya, Tim ABC unggul 6-1 melawan penyebaran musim ini saat bermain di kandang melawan tim dengan rekor kalah. Lawan mereka, Tim XYZ, adalah 2-5 ATS musim ini sebagai tim underdog yang menang di kandang sendiri. Dalam hal ini, Tim ABC memiliki keunggulan teknis atas Tim XYZ. Satu masalah dengan jenis handicap ini adalah Anda dapat menemukan banyak tren yang mendukung setiap sisi dalam permainan jika Anda menggali cukup dalam.

Beberapa penyandang cacat menggantung topi mereka pada satu jenis kerajinan tangan. Beberapa memasarkan diri mereka sendiri sebagai pakar teknis. Yang lain mengklaim sebagai ahli cacat situasional. Saya tidak setuju dengan garis pemikiran itu. Saya tidak percaya Anda benar-benar dapat melumpuhkan permainan apa pun hanya dengan melihatnya dari salah satu dari tiga aspek. Saya percaya penting untuk menggunakan ketiga jenis handicap saat menganalisis permainan apa pun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.